Cara Uang Tambahan Dari Instagram

Spread the love

Saat ini Instagram telah menjadi salah satu aplikasi yang memiliki pengguna terbanyak di dunia setelah Facebook. Karena memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak, Instagram memiliki tentu memiliki peluang jangka panjang untuk penggunanya menghasilkan uang.

Untuk menghasilkan uang di Instagram kamu dapat melakukan open endorsement, affiliate, paid promote, online shop dan banyak lagi yang lainnya. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu meningkatkan kepercayaan publik yaitu dengan mengandalkan jumlah followers.

Jumlah followers memiliki nilai lebih karena menggambarkan akun tersebut merupakan akun resmi dan dipercaya oleh publik. Apabila kamu belum memiliki jumlah followers yang banyak kamu bisa menambahkannya melalui jasa auto followers Instagram.

Apa Itu Jasa Auto Followers IG?

Jasa auto followers Instagram merupakan pihak yang menyediakan jasa untuk menambah jumlah followers Instagram menggunakan situs atau website. Biasanya dari pihak jasa ini memberikan opsi untuk followers yang masih aktif atau menggunakan sistem bot yaitu followers pasif.

Setelah kamu mempunyai banyak followers di Instagram kamu, maka akan semakin bertambah followers kamu setiap harinya. Hal tersebut tentunya berdampak baik buat kamu yang berkeinginan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Instagram.

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Berikut ini akan kami bagikan tentang cara mendapatkan uang dari Instagram.

  1. Menjadi Agen Promotor Produk

Cara menjadi agen promotor bisa dilakukan dengan beberapa cara. Pertama apabila ada produk yang tertarik dengan branding personal kamu biasanya mereka akan menghubungi kamu kemudian terjadi kesepakatan. Kedua, kamu dapat menghubungi pihak ketiga untuk mendaftarkan diri kamu kepada pemilik brand atau produk yang sesuai dengan personal branding kamu.

  1. Bergabung Dengan Program Affiliate

Program affiliate merupakan program yang dapat memberi kamu komisi di setiap produk atau barang yang kamu bagikan terjual. Biasanya program ini dimiliki oleh agen travel, property dan toko online seperti Shopee. Kamu bisa membagikan link tautan di Insta Story kamu dengan caption yang sifatnya menarik orang untuk membelinya.

  1. Mempromosikan Produk Sendiri

Dengan jumlah pengikut yang banyak, kamu bisa membagikan foto atau video produk kamu. Kamu bisa memanfaatkan fitur swipe up di Insta Story atau fitur Reels bahkan fitur siaran langsung untuk menunjukkan kualitas asli dari produk kamu. Semakin sering kamu mengupload foto atau video tentang produk kamu, maka semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan uang.

  1. Membangun Komunitas Instagram

Jika kamu seorang konten kreator maka kamu bisa mendaftarkan diri sebagai subscriptions Instagram, yaitu membuat Story, Live Video, Upload dan juga Reels Instagram. Fitur baru ini menghasilkan kamu uang dengan menarik pelanggan untuk masuk ke dalam komunitas kamu dengan kelas eksklusif. Kamu akan dibayar oleh pihak Instagram dengan tempo bulanan.

  1. Uangkan Konten Video Dengan Iklan

Kamu bisa mendapatkan uang dari video kamu yang berisi adsense sebuah iklan pada setiap video. Kamu dapat mengaktifkan dengan cara : Pertama buka akun pilih setting, kedua pilih creator lalu pilih in stream video ads ketiga kamu pilih get started.

  1. Menjual Foto atau Desain Grafis

Kamu bisa menawarkan foto atau desain kamu kepada publik dengan menggunakan beberapa tampilan foto yang dijadikan Reels Instagram. Pilihlah foto atau desain terbaik kamu dan di edit semenarik mungkin agar bisa menarik orang lain. Yang paling penting dari membagikan foto adalah foto kamu harus dilisensi terlebih dahulu, misalnya melalui 500px atau twenty20.

  1. Jasa Titip Barang

Jasa titip barang saat ini menjadi salah satu trend terbaru dalam menghasilkan uang. Kamu dapat mengambil peluang ini dengan cara memfoto atau video produk pada suatu kota dengan caption misalnya “open jasa titip”. Pastikan sebelum kamu open jasa titip, kamu bisa menghitung lama dari jasa tersebut minimal 30% dari harga produk.

  1. Open Paid Promote

Kamu bisa menggunakan cara ini untuk menghasilkan uang, akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama gunakan akun real kamu, kedua berikan pelayanan yang sesuai dengan permintaan client, ketiga selektif dalam memilih client terakhir tingkatkan kembali engagement akun dalam paid promote.

  1. Menjadi Product Reviewer

Apabila kamu mempunyai personal branding terhadap suatu kegiatan misalnya suka dengan makanan atau gadget, maka kamu bisa melakukan cara yang satu ini. kamu bisa upload video atau kamu bisa melakukan siaran langsung untuk mereview produk. Kunci dari cara ini adalah kamu harus jujur berbicara sesuai dengan keadaan, agar publik semakin percaya sama kamu.

Dari cara-cara tersebut di atas, kamu telah memiliki banyak referensi tentang cara memperoleh uang dari Instagram. Dari semua cara tersebut yang terpenting adalah membuat publik percaya, salah satunya dengan banyaknya followers Instagram kamu. kamu bisa melakukannya dengan memanfaatkan jasa auto followers Instagram.